Satu Dekade InSWA untuk Indonesia

Pada tanggal 28 Oktober 2013 InSWA memperingati hari jadinya yang ke-10, acara yang diselenggarakan di TPST Rawasari ini berlangsung cukup sederhana namun tetap hikmat dan dihadiri oleh para  pejabat dari Instansi terkait seperti Asbang lingkungan hidup Jakarta Pusat, Wakil dari Dinas kebersihan Provinsi DKI Jakarta, Sudin Kebersihan Jakarta Pusat, para pengusaha mitra InSWA, Pejabat setempat, para anggota InSWA dan para penggiat lingkungan. Dalam sambutannya ketua umum InSWA Ibu Ir. Sri Bebassari,MSi. Mengajak kita semua untuk terus tetap semangat meningkatkan kepedulian kita terhadap kebersihan agar tercipta lingkungan yang bersih sehat dan nyaman, karena lingkungan yang bersih juga merupakan asset berharga bagi kita semua.

Dalam acara tersebut InSWA  sekaligus melakukan launching majalah KELOPAK setelah sebelumnya secara rutin menerbitkan Indonesia Solid Waste Newsletter. Majalah KELOPAK  merupakan salah satu majalah tentang kebersihan dan lingkungan terkait persampahan dengan tagline Sumber Informasi Kelola Sampah Dengan Bijak, dengan harapan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam memberikan informasi tentang persampahan dan pengelolaanya.

Dengan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua umum dan Wakil ketua umum InSWA serta dengan dilanjutkan pembacaan Do’a InSWA berharap untuk terus bekerjasama dengan Instansi terkait dan para mitra InSWA serta masyarakat untuk membangun system di masyarakat yang lebih peduli dan produktif dalam mengelola sampah

“Selamat Ulang Tahun InSWA yang ke-10 Semoga sukses untuk Indonesia yang lebih bersih dan sehat”